Apel Besar Polres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu selasa kemarin 1/12/15 menggelar apel besar di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Jakarta Utara.

Hadir saat gelar apel besar tersebut adalah seluruh pejabat Polres Kepulauan Seribu dan 150 personil jajaran Polres Kepulauan Seribu yang mendapatkan arahan langsung dari Kapolres Kepulauan Seribu.

Dalam arahannya, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik menyampaikan " pertama saya ingin mneyampaikan ke semua anggota tentang hirarki pengendalian personil yang maksudnya adalah kalau ada yang salah, kesalahan yang pertama terletak kepada individu, kesalahan kedua adalah kelalaian wasdal Perwira dan kesalahan tertinggi adalah gagalnya management Kapolres. Kedua mengenai perimeter, ada 3 perimeter yang akan kita gunakan yaitu yang terdepan adalah perimeter tentang apel pagi, karena apel pagi itu menandakan kita sebagai Anggota Polri ada niat baik untuk mau kerja. Perimeter yang kedua mengenai Tupoksi Kepolisian yaitu anggota melaksanakan tugas pokoknya sesuai dengan fungsi masing-masing. Perimeter ketiga mengenai reward and punishment yaitu mana yang harus kita beri reward dan mana yang harus kita beri punishment.

Untuk Action Plan, saya minta untuk setiap apel pagi mulai kedepan dantonnya adalah perwiranya, untuk Propam agar datakan persatfung kehadirannya di tiap apel pagi dan laporkan ke saya. Pemimpin / perwiwa tidak boleh menyerah apalagi membiarkan, saya juga demikian dalam arti mari kita sama -sama membangun, menggugah, mencegah agar tidak ada anggota yang menyimpang" ujar Kapolres.

(Tim Redaksi)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)