Sambut HUT Polda Metro Jaya Ke 66, Polres Kepulauan Seribu Adakan Kerja Bakti dan Pembagian Sembako

Polres Kepulauan Seribu
1
polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka HUT Polda Metro Jaya ke 66, jajaran Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan bakti sosial di Pulau Panggang dan kerja bakti di Mako Polres Kepulauan Seribu di Pulau Karya Kepulauan Seribu Utara, jumat 4/12/15.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakapolres Kepulauan Seribu, Kabag Sumda, Kasat Sabhara dan Kasubbag Humas Polres kepulauan Seribu serta Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Dengan menggunakan kapal dari dermaga 18 marina ancol, sebanyak 60 personil gabungan Polres Kepulauan Seribu dibawah pimpinan Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Mustakim menuju ke Pulau Karya untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti di Mako Polres Kepulauan Seribu. Selanjutnya rombongan menuju ke Pulau Panggang untuk melaksanaka sholat jumat bersama dengan masyarakat setempat, kemudian acara kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada anak-anak yatim piatu Kelurahan Pulau Panggang.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, sebanyak 100 anak yatim piatu mendapatkan bingkisan paket sembako dari Polres Kepulauan Seribu yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Kepulauan Seribu kepada anak -anak yatim piatu di depan Polsubsektor Kelurahan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara.
Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Mustakim dalam sambutannya mengatakan " Dalam rangka menyambut HUT Polda Metro Jaya yang ke 66 pada tanggal 6 Desember 2015, hari ini kita dari Polres Kepulauan Seribu mengadakan bakti sosial berupa kerja bakti dan pemberian paket sembako kepada anak yatim piatu di Pulau Panggang " ujar Wakapolres.
(Ferry-Arif)



 

Post a Comment

1Comments

Post a Comment