BKO Pengamanan Kunjungan Presiden, Polres Pulau Seribu menerjunkan 50 Personilnya

Polres Kepulauan Seribu
0



Polreskepulauanseribu.com - Jumat, 11/12/15 Jajaran Polres Kepulauan Seribu mengerahkan 50 personilnya untuk di BKO kan ke polres KPPP Tanjung Priok dipimpin Kasubag Dal Ops AKP. Chandas Tambunan dalam rangka pengamanan kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo meninjau Kapal Angkutan Ternak KM. Cemara Nusantara I yang bermuatan sapi sebanyak 350 ekor asal NTT di Terminal JICT Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.


Jam 14.00 Wib Personil Polres Kepulauan Seribu yang di BKO kan bergabung dengan Personil Polres Jakarta Utara dan Polres KPPP Tanjung Priok dibagi ditiap-tiap titik pintu masuk pelabuhan dan sepanjang Jalan RE. Martadinata dan Yos Sudarso sesuai arahan Kepala Pengamanan Obyek Polres KPPP Tanjung Priok.


Kunjungan kali ini Presiden ditemani sejumlah menteri diantaranya Mentri Perhubungan, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, hadir pula Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti dan sejumlah pejabat Polda Metro Jaya.

“ Kami memberikan bantuan pengamanan di Polres KPPP Tanjung Priok dalam rangka kunjungan Presiden RI, karena ini adalah salah satu tanggung jawab dan tugas pokok Polri guna memberikan pelayananan dan perlindungan kepada masyarakat termasuk juga Pejabat Negara “. Ujar Kapolres Jhon Weynart Hutagalung. Sik

Kegiatan pengamanan berlangsung tidak ada kendala yang berarti maupun yang mengganggu kelancaran kunjungan Presiden RI acara berakhir pukul 17.00 Wib.
(Ferry-Arif)








Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)