Bawa Ganja Saat Liburan, 2 Wisatawan Pulau Pari Diciduk Polres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Sebanyak 12 Personil Jajaran Polres Kepulauan Seribu pimpinan Kasat Sabhara AKP R Budi Santoso melakukan kegiatan operasi cipta kondusif di Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam operasi cipta kondusif hari ini, Tim Polres Kepulauan Seribu memeriksa penumpang kapal KM Ratu Srinding yang mengangkut 160 Wisatawan saat sandar di dermaga Pulau Pari. Saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan 2 linting ganja yang ditemukan di dalam tas milik wisatawan berinisial IM warga Tangerang bersama dengan seorang rekannya MRR.

AKP R Budi Santoso yang memimpin operasi tersebut menjelaskan " Saat dilakukan pemeriksaan terhadap para wisatawan, kami menemukan narkoba jenis ganja sebanyak 2 linting yang disimpan di dalam tas milik IM yang hendak berlibur di Pulau Pari bersama dengan rekannya MRR, keduanya merupakan warga Tangerang. Melalui kegiatan operasi cipta kondusif, kami tak henti-hentinya menghimbau kepada para wisatawan untuk tidak membawa barang-barang yang menyalahi aturan hukum. Berwisatalah dengan sehat tanpa narkoba di Kepualauan Seribu " ujar Budi.

Selanjutnya, Kanit Reskrim Ipda Alex yang ikut dalam tim operasi cipta kondusif membawa kedua tersangka berikut barang bukti ke Polres Kepulauan Seribu untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.  
(Ferry-Arif)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)