Jelang Malam Tahun Baru 2016, Polsek Kepulauan Seribu Utara Sita Miras dan Petasan Dari Wisatawan

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang malam tahun baru 2016 di Kepulauan Seribu, jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara mengintensifkan kegiatan kepolisian berupa Operasi Cipta Kondusif.

Selain melakukan pengamanan dan pemantauan kedatangan serta keberangkatan kapal yang mengangkut masyarakat maupun Wisatawan menuju Kepulauan Seribu, jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara juga tidak mau kecolongan dalam hal antisipasi yang menyebabkan terjadinya tindak Kriminalitas.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, hari ini Kapolsek Kepulauan Seribu Utara pimpin langsung kegiatan Operasi Cipta Kondusif yang dilaksanakan di Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. 

Dalam Operasi Cipta Kondusif kali ini, petugas yang memeriksa barang bawaan Wisatawan saat turun dari kapal berhasil mengamankan petasan dan miras yang disimpan didalam botol air mineral dari dua orang pemuda saat sedang berkunjung di Pulau Harapan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Zaroki SH menjelaskan " Ya benar, hari ini petugas kami mengamankan dua orang pemuda karena kedapatan membawa empat buah petasan dan lima botol miras yang disimpan dalam botol air mineral ukuran sedang. Kedua pemuda tersebut atas nama AF (23) warga Cibitung dan EW (21) yang merupakan warga Kapuk Jakarta Barat. AF dan EW telah kami berikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya, sementara itu untuk barang bukti kami amankan di Mapolsek Kepulauan Seribu Utara " ujar Zaroki.
(Fery-Arif)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)