Kapolres Kepulauan Seribu Cek Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2016

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu Kamis (31/12/15) melaksanakan apel pengecekkan kesiapan pengamanan malam tahun baru2016 di Ancol Jakarta Utara.

Apel pengecekan pagi tadi diikuti oleh seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu yang terlibat dalam pengamanan malam tahun baru 2016. Selain mengecek kesiapan anggota, Kapolres juga memeriksa kesiapan sarana pendukung seperti sepeda motor patroli dan mobil patroli, sedangkan untuk kapal patroli dan jet ski yang akan digunakan untuk pengamanan di pesisir perairan Ancol pun tak luput dilakukan pengecekkan oleh Kapolres.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik dalam arahannya mengatakan " Saya apelkan pagi ini agar kita lebih siap melayani sekitar 200.000 masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun di Ancol. Motor patroli semua kita cek kesiapannya, untuk Dokkes agar layani masyarakat yang memerlukan bantuan medis kemudian untuk kapal patroli juga kita cek kesiapannya termasuk jet ski. Seluruh anggota laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tetap semangat dan penuh keikhlasan bahwa kita (Polres Kepulauan Seribu) ada dan kita siap. Mengakhiri tahun 2015 mari tunjukkan yang terbaik dari Polres Kepulauan Seribu, semoga pengamanan malam tahun baru 2016 ini berjalan lancar dan tidak ada hambatan " ujar John.

(Fery-Arif)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)