Dua Wisatawan Asal Tambun Bekasi Tewas Tenggelam Di Pantai Pulau Air

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Dua orang Mahasiswa atas nama Rico Saputra (21) dan Fajar Ramadhan (23) yang merupakan warga Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, tewas tenggelam di perairan Pulau Air, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (2/1/16).

Tewasnya kedua Mahasiswa tersebut terjadi akibat terseret arus saat hendak mandi bersama rombongannya di pantai Pulau Air.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Zaroki Saputra SH menjelaskan " Mereka bersama dengan rombongan temannya yang berjumlah 10 orang berniat ingin bermain di pantai Pulau Air, saat kedua korban yang masih berstatus sebagai Mahasiswa sedang mandi di pantai bersama dengan salah satu temannya bernama Abror Muzakar yang saat ini masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi, tanpa diduga Rico tenggelam karena terseret derasnya arus. Melihat Rico tenggelam, Fajar mencoba menolong, namun naas bagi Fajar, ia pun turut terseret arus dan kemudian ikut tenggelam. Abror bersama dengan warga mencoba untuk mencari korban, dan saat ditemukan keduanya langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Pulau Pramuka, kemudian kedua korban sudah tak bisa diselamatkan nyawanya "pungkas Zaroki.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik menambahkan " Ya benar, telah terjadi laka laut yang menyebabkan dua orang pemuda meninggal dunia dan saat ini kita sudah lakukan Identifikasi terhadap korban dan sudah memeriksa saksi-saksi serta mengamankan barang bukti " terang Kapolres.

Kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ( RSCM ) untuk di Visum et Repertum serta dilakukan otopsi untuk mengetahui sebab kematian yang sebenarnya.
(Fery-Arif)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)