Pimpin Apel Perdana di Tahun 2016, Kapolres Kep Seribu Menekankan Tiga Hal Ke Anggota

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu Senin (4/1/16), melaksanakan Apel pagi perdana di awal tahun 2016 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama serta anggota Polres Kepulauan Seribu beserta jajarannya.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik saat memimpin apel pagi menyampaikan "Pertama selaku pimpinan Polres Kepulauan Seribu secara pribadi mengucapkan selamat tahun baru 2016 kepada seluruh anggota, semoga ditahun ini Polres Kepulauan Seribu semakin baik. Yang kedua saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Perwira dan Anggota Polres Kepulauan Seribu beserta jajaran karena selama pengamanan Operasi Lilin Jaya 2015 berjalan sukses dan aman" ujar John.

Pada kesempatan apel pertama di tahun 2016 ini Kapolres juga menekankan tiga hal untuk anggota Polres Kepulauan seribu antara lain "Pertama saya minta apel ditegakkan, karena itulah itikad baik kita untuk mau bekerja. Kedua saya minta kepada seluruh anggota untuk laksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya secara bertanggung jawab. Kemudian yang terakhir adalah agar seluruh anggota Polres di tahun 2016 ini tidak ada lagi yang menggunakan narkoba. Saya sepakat dengan Bupati untuk perang melawan narkoba di wilayah Kepulauan Seribu " Tambah Kapolres
(Fery-Arif)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)