Kapolres Himbau Wisatawan Untuk Selalu Berhati-hati Bila Sedang Berenang Di Pantai Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Merasa bertanggung jawab atas keamanan dan kenyamanan di Kepulauan Seribu, AKBP John Weynart Hutagalung Sik selaku Kapolres Kepulauan Seribu beserta jajarannya menghimbau untuk seluruh wisatawan yang sedang berlibur di Kepulauan Seribu untuk tetap berhati-hati saat berenang di pantai.

Hal itu menurut John terkait dengan kejadian beberapa hari belakangan ini sering terjadi wisatawan yang tenggelam di tempat-tempat resort di Kepulauan Seribu karena kurang hati-hatinya dari para pengunjung itu sendiri.
“ Untuk para wisatawan yang sedang menikmati / berenang di pantai agar selalu berhati-hati demi menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Terlebih lagi, cuaca saat ini sedang tidak baik dan harus menggunakan life jacket untuk mengantisipasi cuaca buruk dan ombak besar,” ungkapnya.

John menuturkan, turut berbelasungkawa kepada keluarga yang telah menjadi korban. Pihaknya berjanji akan tetap melakukan pengawasan di lokasi-lokasi pulau wisata yang ada di wilayah Kepulauan Seribu.

"Polres  siap melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan apapun. Silahkan ke kantor polisi atau ke pos polisi terdekat," tandasnya.
(Ferry-Arif)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)