Kapolres Kepulauan Seribu Kongkow Bareng Awak Media

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Kamis (24/12/15), agar lebih dekat dengan awak media , Kapolres Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan kongkow bareng dengan rekan-rekan wartawan di Bandar Djakarta Ancol Jakarta Utara. . 

Kongkow bareng kali ini suasana hangat dalam kebersamaan sangat terasa dan dialognya pun tidaklah alot. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres, Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu serta 18 wartawan media cetak, media online maupun media visual. 

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung SiK selaku penggagas acara ini dalam sambutannya mengatakan "Saya sebagai Kapolres ingin menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan media. Pertama kami meminta dukungan dari rekan-rekan wartawan media untuk memerangi narkoba di Kepulauan Seribu dengan cara meliput ataupun mengekspose kegiatan Polres dalam hal pengungkapan narkoba, kedua apabila terjadi penemuan mayat, sebagi contoh penemuan mayat yang berhasil kita ungkap belum lama ini juga berkat bantuan dari rekan-rekan wartawan yang mengupload ke media untuk bisa diketahui oleh seluruh masyarakat sehingga keluarganya datang ke Polres dan menemukan anggota keluarganya yang hilang. Kita saling share informasi dan yang ketiga bahwa ada atau tidak adanya berita kriminalitas di Kepulauan Seribu, saya minta bantuannya untuk mengekspose potensi wisata yang ada di Kepulauan Seribu agar bisa menjadi destinasi wisata pilihan pertama di DKI Jakarta" ujar John.

Sementara itu ketua koordinator wartawan Jakarta Utara, Ilham menambahkan bahwa kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Kepulauan Seribu dengan diadakannya acara seperti ini yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan saling tukar pikiran antara Polri dengan rekan-rekan dari wartawan media (Arif-Fery)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)