ABK Tidung Ekspress Yang Hilang Selama Dua Minggu, Akhirnya Di Temukan Di Perairan Jepara Jawa Tengah

Polres Kepulauan Seribu
0


polreskepulauanseribu.com - Sejak hari Minggu (13/12/15) seorang ABK Kapal Tidung Ekspress Cecep Sulaiman (22) hilang di perairan Pulau Pelangi Kelurahan Pulau Kelapa Kecamatan Pulau Harapan, akhirnya hari Sabtu kemarin (26/12/15) ditemukan di perairan Jepara, Jawa Tengah.

Menurut informasi yang didapat dari Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu, jenazah Cecep yang sudah 2 Minggu hilang tersebut sudah ditemukan pada waktu sore hari di perairan Jepara sekitar jam 17.00 Wib.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu AKP Dody Monza Sik mengatakan " kondisi jenazah saat ditemukan sudah tidak utuh lagi dengan tanpa kepala dan telapak tangan serta yang kami yakin bahwa jenazah tersebut adalah ABK Kapal Tidung Ekspress yang hilang karena masih mengenakan baju seragam bertuliskan Seleader Marine. Jenazah yang merupakan warga Bandung, Kecamatan Saguling, Jawa Barat ini masih berada di Jepara dan selanjutnya kita memerintahkan 2 Anggota dipimpin oleh Ipda Alex Chandra untuk membantu proses pemulangan ke keluarga korban yang berada di Bandung Jawa Barat " tandas Dody
(Fery-Arif)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)