Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Polres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0



polreskepulauanseribu.com - Kamis (21/1/15), bertempat di Mushola Baitul Jannah depan Mako Perwalkilan Marina Ancol, Jakarta Utara telah diadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriyah.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW kali ini  dihadiri oleh Kapolres, Wakapolres, Pejabat Utama, para Kapolsek dan seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu serta Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu dengan bertemakan "Ketauladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW sebagai inspirasi mewujudkan aparatur yang bersih dan berintegrasi".

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hari ini diawali dengan pembacaan ayat-ayat Alquran beserta terjemahannya yang dikumandangkan oleh Kasiwas Polres Kepulauan Seribu Ipda H Abdul Kadir.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik dalam sambutannya mengatakan "Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini jelas membawa banyak manfaat, seperti yang saya katakan waktu pertama kali datang untuk mempimpin di Polres Kepulauan Seribu bahwa saya berharap akan membawa lebih banyak manfaat dari pada ketidakmanfaatan. Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kiranya semakin membawa semangat kita sebagai anggota Polri khususnya Polres Kepulauan Seribu untuk lebih bersatu, lebih sadar untuk melaksanakan apel pagi, lebih ikhlas dalam melaksanakan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kemasyarakat" Ujar John.

Kapolres juga mengapresiasi kepada pihak panitia penyelenggara pimpinan Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi, karena telah mengadakan acara ini dan untuk seterusnya peringatan acara seperti ini dapat tetap dilaksanakan dengan lebih baik lagi.

Setelah sambutan dari Kapolres, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu AKP H Awi SH memberikan Tusiah yang sesuai dengan tema acara peringatan Nabi Muhammad SAW dan sekaligus menutupnya dengan doa bersama.
(Fery - Arif)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)