Wakapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Bulanan

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu Senin (18/1/15), melaksanakan upacara bulanan di halaman mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Jakarta Utara.

Adapun peserta upacara adalah para Pejabat utama dan anggota jajaran Polres Kepulauan Seribu. Bertindak selaku Inspektur upacara adalah Wakapolres Kepulauan Seribu, Perwira Upacara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP H Jajang Sukendar dan Komandan upacara adalah Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Budi Widodo serta petugas upacara dari personil Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Wakapolres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Slamet Haryono dalam amanatnya mengatakan " Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayahnya bahwa kita semua bisa hadir disini untuk melaksanakan upacara bendera sebagai wujud rasa Nasionalisme. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas operasionalnya dengan baik sehingga situasi sampai saat ini masih kondusif " ujar Wakapolres.

Pada kesempatan upacara bulanan hari ini, Wakapolres juga menekankan tiga hal antara lain yang pertama terkait pasca tragedi bom Thamrin, untuk itu ditekankan kepada seluruh anggota jajaran Polres Kepulauan Seribu agar selalu meningkatkan kewaspadaannya. Yang kedua terkait tentang kedisiplinan anggota, pimpinan menyampaikan agar pelaksanaan apel pagi tetap terpelihara yang selama ini sudah meningkat tingkat kesadaran anggota untuk melaksanakan apel pagi. Dan yang ketiga mengenai tupoksi, pimpinan Polres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik menekankan tentang tugas-tugas pokok fungsi baik di Polres maupun di Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu yang selama ini sudah bagus agar tetap dipertahankan. 
(Fery - Arif)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)