Polres Kepulauan Seribu Gelar Pasukan Pengamanan Ops Liong Jaya 2016

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu melaksanakan gelar pasukan Operasi Liong Jaya 2016 di halaman mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina, Ancol, Jum'at (5/2/16).

Gelar pasukan Operasi Liong Jaya 2016 hari ini dipimpin oleh Wakapolres Kepulauan Seribu dan dihadiri oleh para pejabat utama, para Kapolsek jajaran serta seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu.  
Gelar pasukan hari ini bertujuan untuk mengecek kesiapan pasukan pengamanan operasi Liong Jaya 2016 dan pengamanan hari ulang tahun organisasi Buruh KSPSI dimana anggota Polres Kepulauan Seribu akan di BKO ke Polres Metro Jakarta Utara yang akan dilaksanakan hari Sabtu (6/2/16) di Kelapa Gading Jakarta Utara.

Kapolres Kepulauan Seribu melalui Wakapolres Komisaris Polisi Slamet Haryono dalam arahannya mengatakan "Tugas mulia yang diembankan Negara kepada kita harus dilaksanakan dengan benar, serius, profesional dan penuh rasa tanggung jawab dengan lebih mengedepankan tindakan preemtif dan preventif yang didukung kegiatan penegakkan hukum dan deteksi dini" Ujar Waka.

(Fery - Arif)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)