Antispasi Lonjakan Pengunjung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Siagakan 28 Personel Gabungan Polri, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
 

Polreskepulauanseribu.com - Di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Selatan, giat Cipkon secara rutin dilaksanakan  setiap hari sebagai implementasi program prioritas Kapolres Kepulauan Seribu. Sasaran utama dalam kegiatan ini adalah mencegah beredarnya Narkoba, Miras dan Senjata Tajam di wilayah Kepulauan Seribu, Jumat (25/3).

Antisipasi lonjakan pengunjung dalam rangka long weekend, petugas gabungan Polri, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan sebanyak 28 personil melakukan pemeriksaan secara selektif di dermaga Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu selatan.


Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Widodo  menegaskan bahwa gelar Cipkon rutin dilaksanakan dalam rangka mencegah masuknya narkoba, miras dan senjata tajam masuk ke wilayah Kepulauan Seribu khususnya Kepulauan Seribu Selatan ini.

Diharapkan dengan adanya personil gabungan ini diharapkan hasil yang didapat lebih maksimal. sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.” imbuhnya.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)