Bersinergi Dengan Sat Pol PP dan Dishub, Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Cipkon

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Sebanyak 25 personil gabungan yang terdiri dari 10 personil Polsek Kepulauan Seribu Utara, 10 personil Satpol PP dan 5 personel dari Dishub Kepulauan Seribu menggelar Cipta Kondisi di Pulau Harapan, Minggu (20/3/16). 

Gelar Cipta Kondisi atau yang biasa di sebut Cipkon rutin dilaksanakan di dermaga Pulau Harapan setiap hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional untuk menjaga wilayah Kepulauan Seribu khususnya Kepulauan Seribu Utara agar tetap aman dan nyaman.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara menjelaskan bahwa gelar Cipkon rutin dilaksanakan dalam rangka mencegah masuknya narkoba, miras dan senjata tajam serta benda-benda lainnya yang sifatnya melanggar hukum ke dalam wilayah Kepulauan Seribu Utara ini.


“Sebanyak sepuluh anggota Polsek kita turunkan untuk menggelar Cipkon di dermaga Pulau Harapan, tentunya bersinergi dengan instansi terkait dari Satpol PP dan Dishub.” Ujar AKP Zaroki saat pelaksanaan Cipkon di Dermaga Pulau Harapan.

AKP Zaroki menjelaskan dengan adanya personil gabungan ini diharapkan hasil yang didapat lebih maksimal. “Harapan kita semoga dengan adanya Cipkon ini, tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. Kepada anggota, tetap kita utamakan pemeriksaan secara humanis dan profesional ” Jelas Zaroki. 


Dari hasil penggelaran Operasi Cipta Kondisi di wilayah Kepulauan Seribu Utara, tidak ditemukan adanya benda-benda yang melanggar hukum.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)