Gelar Cipkon, Kapolsek KepulauanSeribu Utara Himbau Anggotanya Agar Tampil Humanis Dan Tetap Profesional

Arif
0

Polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar apel kesiapan ops cipkon secara serentak di wilayah Kepulauan Seribu Utara yang meliputi pulau Kelapa, Harapan dan Pramuka, Sabtu (12/3/16).

Apel yang dilaksanakan di masing-masing dermaga wilayah Kepulauan Seribu Utara diikuti oleh petugas gabungan dari anggota Polsek, Sat Pol PP dan Dishub Kepulauan Seribu.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Zaroki SH mengatakan "Apel ini guna mengetahui kesiapan pasukan untuk melaksanakan kegiatan rutin yaitu Cipkon. Jadi masing-masing personil mengerti dan paham akan tugasnya" Ujar Zaroki.

Zaroki juga mengingatkan kepada anggotanya untuk benar-benar bekerja secara profesional dan humanis agar para wisatawan yang akan diperiksa barang bawaannya tidak merasa terganggu.


"Seperti yang kita ketahui bahwa wilayah Kepulauan Seribu merupakan destinasi wisata bahari yang akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan pada saat weekend. Tidak menutup kemungkinan pada saat diperjalanan menuju Pulau Seribu khususnya ke wilayah Kepulauan Seribu Utara yang memang memakan waktu tidak sedikit dan cukup melelahkan, sehingga kami perlu mensiasatinya dengan cara pemeriksaan yang humanis dan tetap mengedepankan senyum, sapa, salam. Adapun sasaran ops cipkon ini adalah narkoba, sajam dan miras serta barang-barang lain yang menyalahi aturan hukum yang berlaku" Tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan Cipkon masih berlangsung dengan kondusif.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)