Polisi Pantai Berikan Pengamanan dan Himbauan bagi Turis Lokal maupun Mancanegara

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

polreskepulauanseribu.com - Meriah suasana yang terlihat sore itu di salah satu sudut di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Rabu, (09/03/16) terlebih dengan kehadiran Polisi Pantai di tengah-tengah wisatawan asing yang sedang asik mengikuti sejumlah acara  yang diselenggarakan pengelola Homestay.
Kapolsek Kepulauan Seribu Utara bersama Polisi Pantai menyambangi salah satu Homestay di Pulau Kelapa yang tak jauh lokasinya dari kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara, terlihat sejumlah wisatawan asing sedang asik berlomaba makan krupuk, tarik tambang dan lainnya.
Kehadiran Polisi Pantai disambut antusias oleh sejumlah wisatawan asing mereka merasa aman dan nyaman terlihat lebih humanis dan jauh dari kesan kaku, ucap salah satu wisatawan yang sedang mencicipi hidangan yang disediakan oleh pihak Homstay.

“Kami berharap dengan hadirnya polisi ditengah kegiatan wisatawan membuat mereka merasa aman dan nyaman berwisata di Pulau Seribu.” ujar AKP Zaroki saat melakukan sambang di Homestay Royal Island.
Kapolsek Kepulauan Seribu Utara menyampaikan kepada wisatawan tersebut agar selalu berhati – hati saat berwisata laut, gunakan life jacket serta menghimbau wisatawan lebih sopan dalam berpakaian.

Saat ini tidak hanya wisatawan local yang mengagumi keindahan dan esksotisnya Pulau – Pulau di wilayah Pulau Seribu, namun wisatawan dari luar negeri banyak berdatangan untuk menyaksikan keindahan laut dan pantai di Pulau Seribu. “ Pengunjung Pulau Seribu ada yang dari Amerika, Eropa, China, Jepang, Korea dan banyak lagi.” menurut Iwan pemilik salah satu homestay di Pulau Seribu.(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)