Kunjungan Kerja Dan Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan Ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ibu Tri Tito Karnavian beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu di Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol. Senin (7/3/16).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya langsung disambut oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ibu Naomy John Weynart bersama dengan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik dan para pejabat utama Polres Kepulauan Seribu serta pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu.   

Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Ibu Tri Tito Karnavian memperkenalkan para pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan tak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu.
 
"Mari kita berdoa agar suami kita yang sedang menjalankan tugas negara untuk selalu diberikan keselamatan, dan juga kepada seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu beserta jajarannya karena kita lihat kalau Polres Kepulauan Seribu ini wilayahnya sebagian besar adalah laut dan jika cuaca sedang tidak bagus, bisa kita bayangkan seperti apa ditengah laut saat terjadi ombak besar" Ujar Tri Tito Karnavian.  

Ditempat yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu, Ibu Naomy John Weynart dalam sambutannya mengatakan "Kami ucapkan terimakasih kepada ibu ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya beserta rombongan yang telah sempat melakukan kunjungan kerja dan tatap muka dengan kami Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu beserta pengurus" Kata Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu.

Naomy John Weynart juga memperkenalkan susunan pengurus dan melaporkan kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu.

"Kami melaporkan kepada Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya bahwa kami telah melakukan kegiatan berupa kunjungan kerja ke pengurus ranting dan telah melakukan kegiatan sosial berupa santuan dan pembagian sembako terhadap masyarakat serta anak-anak di Kepulauan Seribu" Tambah Naomy John weynart

Kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka Bhayangkari Daerah Metro Jaya dengan Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)