Majelis Taklim Masjid Al-Ihsan Pulau Untung Jawa Undang Bhabinkamtibmas Gelar Pengajian Khataman Al-Quran

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Untung Jawa. Pengajian Majelis Taklim Masjid Al-Ihsan Pulau Untung Jawa menggelar Khataman Al-Quran , Sabtu (13/03/16).

Pengajian rutin khatam Al-Quran yang digelar setelah Sholat Isya ini dimaksudkan untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah antar warga dan warga dengan aparat Kepolisian.

Pembina Majelis Taklim Masjid Al-Ihsan sekaligus Penceramah menjelaskan, Khataman Al-quran sekaligus selamatan kepada yang belajar Iqro nantinya dapat bermanfaat bagi dirinya dan di lingkungannya.

Dia juga mengatakan, jamaah yang mengikuti Pengajian semakin hari semakin banyak. "Dari sekitar 50 orang para ibu-ibu yang ikut pengajian, sekarang menjadi sekitar 200 orang," ujarnya.

"Pada zaman modern saat ini dengan era kebebasan banyak sekali kelompok-kelompok radikal yang mengaku memperjuangkan islam dengan dalih jihad akan tetapi justru menimbulkan situasi gangguan Kamtibmas seperti kejadian di sarinah plaza Jakarta, adanya organisasi yg berkedok kegiatan sosial ternyata menyebarluaskan paham/ aliran sesat bahkan akan mendirikan Negara, di dalam Negara" ujar Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Briptu Vaisal Lasih saat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.(Tim Redaksi-Fery)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)