Tingkatkan Pelayanan Wisatawan, Polres Kepulauan Seribu Kerahkan Polisi Pantai, Sat Binmas Dan Unit Pam Obvit

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com-Minggu (13/03/16) upaya masksimal diberikan Polres Kepulauan Seribu dalam berikan pelayanan dan pengamanan kepada wisatawan maupun warga yang di Jakarta yang berlibur di resort-resort wisata.



Menurut wisatawan ide kreatif Kapolres Kepulauan Seribu patutlah diajungkan jempol. Karena ke depan, tentunya geliat dunia pariwisata Kabupaten Kepulauan Seribu akan semakin maju dan berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Hal ini tentunya akan membutuhkan peran Polisi Pariwisata dan Polisi Pantai yang akan memberikan pengamanan, pelayanan, dan kenyamanan baik dalam perjalanan pariwisata maupun objek wisatanya. Hadirnya Polisi Pantai ini akan membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Seribu menciptakan citra pariwisata di Kepulauan Seribu yang akan semakin baik di mata dunia.


"Polisi Pantai, Sat Binmas dan Unit Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu akan memberikan pelayanan kepada wisatawan, agar mempunyai daya tarik. Maka kita berikan sentuhan yang berbeda dari polisi pariwisata pada umumnya dengan mengenakan kemeja hawai dan topi koboi. ujar Kasat Binmas Akp Sumaroto

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Seribu Akbp John Weynart Hutagalung SiK mengatakan bahwa, pariwisata Kabupaten Kepulauan Seribu saat ini dari hari ke hari pengunjung mulai meningkat. Untuk itu, Polres Kepulauan Seribu ingin menyampaikan dukungan dalam bentuk pelayanan kepada wisatawan agar memberi daya tarik yang positif Polisi Pantai juga perlu diberi sentuhan Pesisir.(Tim Redaksi-Fery)














Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)