Patroli Dialogis Cara Pahami Kebutuhan Masyarakat Akan Kehadiran Polisi

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com–Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Polsek Kepulauan Seribu dalam melaksanakan tugas rutinnya lebih mengedepankan pendekatan kepada masyarakat dengan cara dialogis, Jumat (25/03) jam 22.00 Wib.

“Di samping melaksanakan patroli, kita bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya,”kata Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto.

Kesekian kalinya saya melakukan jalan-jalan ke Pulau Seribu "Ingin suasana pantai yang nyaman dan masih alamai tidak perlu mahal karena di Pulau Seribu masih banyak Pulau maupun pantai yang masih asri" kata salah satu pengunjung

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Akp Fredy Yudha Satria menambahkan, Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan kedekatan Polri tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas.

"Kita berikan himbauan bagi masyarakat dan wisatawan untuk saling menghormati antara pengunjung dan warga maupun untuk menjaga kebersihan di Pulau Resort Maupun di lingkungan penginapan" ujar Fredy

(Humas Kep Seribu)

 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)