"Pelayanan Simpatik Wisatawan" Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Cipta Kondusif di Dermaga Kaliadem

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
polreskepulauanseribu.com-Jajaran Polres Kepulauan Seribu Sabtu, (06/03/16) Gelar Cipta Kondusif (cipkon) di Dermaga Penyeberangan Kaliadem Muara Angke.

Kegiatan Cipkon kali ini dipimpin  Iptu Wagiyanto melakukan pemeriksaan barang bawaan para Wisatawan yang berlibur di pulau Untung Jawa. Tidak hanya barang bawaan yang diperiksa, untuk menjadikan Kepulauan Seribu yang bebas dari narkoba Polres Kepulauan Seribu melibatkan Ur Dokes untuk melakukan tes urine.

"Para pengunjung maupun Wisatawan secara selektif namun humanis kita tes urine, kita berikan pelayanan dan pengamanan kepada para wisatawan yang akan melakukan perjalanan ke kepulauan seribu, bila perlu kitapun akan cek urine Nahkoda kapal, laksanakan program prioritas Kapolres Kepulauan Seribu dan berikan pelayanan simpatik kepada wisatawan, pelaksanaan cipkon berjalan lancar dan tidak ditemukan minuman keras. sajam maupun wisatawan yang kedapatan menkonsumsi atau membawa narkoba" ujar Iptu Wagiyanto saat pimpin pelaksanaan cipta kondisi.(Tim Redaksi)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)