Program door to door Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara dekatkan Polri dengan masyarakat

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

polreskepulauanseribu.com-Door to door system dekatkan Polri dengan masyarakat, Jumat (03/03/2016) Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara kunjungan dari rumah kerumah untuk mengetahui situasi keamanan lingkungan masyarakat dalam setiap harinya.

Selain untuk bersilaturahmi kepada masyarakat, kegiatan ini juga dapat menyelesaikan problem Solving atau sering dikenal dengan kegiatan penyelesaian masalah dilingkungan masyarakat. Kegiatan kemasyarakatan antara lain, kerja bakti dan silaturahmi dengan para nelayan


Kegiatan ini merupakan media komunikasi antara Polsek dengan warga masyarakat dengan mengedepankan fungsi pre-emtif, yaitu Binmas Polsek. Warga bisa menyampaikan uneg-uneg, aspirasi, saran terhadap berbagai permasalahan kemasyarakatan yang terkait dengan persoalan hukum, keamanan dan ketertiban.

"Saling menghimbau, saling membantu, sehingga hidup rukun dan damai, bersinergi antara aparat keamanan dengan masyarakat  pemerintahan, tegas Brigadir Syahrizal.

Walaupun profesi mereka sebagian besar adalah nelayan sebagai anggota polri khususnya fungsi Binmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat tanpa memandang perbedaan status maupun golongan, jadi sama saja sebagai warga yang perlu dibina,”Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Zaroki Syaputra saat dijumpai Usai melaksanakan Sholat Jum'at Di Pulau Kelapa (Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)