Polres Kepulauan SeribuTerjunkan 50 Personilnya Untuk Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Di Stadion Cikarang

Arif
0

Polreskepulauanseribu.com - Sebanyak 50 anggota Polres Kepulauan Seribu melasanakan BKO pengamanan pertandingan sepakbola antara PS Polri dengan Persib Bandung di stadion Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan"Polda Metro Jaya melalui Karo Ops meminta pasukan dari masing masing Polres jajaran, dan untuk Polres Kepulauan Seribu diminta sebanyak 50 Anggota. Saya tekankan untuk Ke 50 anggota Polres Kepulauan Seribu yang melaksanakan BKO pengamanan sepakbola agar tetap semangat dalam melaksanakan pengamanannya dan jaga nama baik Polres Kepulauan Seribu" Kata John.


Sebelum berangkat ke stadion Cikarang, 50 personil pimpinan Kasubbag Dal Ops Polres Kepulauan Seribu AKP C. Tambunan melaksanakan Apel di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu untuk melakukan pengecekkan pasukan dan diberikan pengarahan (aap) oleh Kabag Ops.

Dalam aap nya Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Kompol Wayan Canteng memberikan penjelasan mengenai tugas yang akan dilaksanakan selama pengamanan sepakbola di stadion Cikarang.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)