Tingkatkan Profesionalisme Pelayanan Masyarakat, Polres Kepulauan Seribu Supervisi Ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu melaksanakan supervisi ke Polsek-polsek jajaran. Supervisi dilakukan dalam rangka pembinaan, pengawasan, dan pengendalian pelaksanaan tugas. Tim supervisi yang dipimpin oleh Kabag Sumda Komisaris Polisi Tuladi, melakukan kunjungan ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan, kamis (10/3/16).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik yang mengetahui kegiatan tim supervisi ini menjelaskan "Supervisi juga merupakan persiapan awal dalam menghadapi pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) dari Polda Metro Jaya. Pelayanan masyarakat memang merupakan tupoksi yang utama sesuai dengan bidang masing-masing. Pelayanan yang prima, cepat dan profesional serta dilandasi dengan keikhlasan agar senantiasa diberi kemudahan dalam menjalankan tugas pokok Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat" Jelas John.

Tiap semester, tim wasrik Polda akan melakukan pengecekan ke seluruh satuan dari tingkat Polres sampai ke tingkat Polsek. Supervisi juga dilaksanakan dengan tujuan agar operasional Polsek sesuai dengan tugas pokoknya maupun prosedur yang berlaku.

Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Tuladi yang memimpin kegiatan supervisi  mengatakan "Sebelum dicek dari tim Polda, maka kami dari Polres mengecek terlebih dahulu kesiapan dari Polsek. Supervisi ini mencakup semua fungsi diantaranya Reskrim, Intel, Provost, Sabhara dan Binmas" Ujar Tuladi.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar menambahkan "Kami sangat terbantu oleh tim supervisi dari Polres, sehingga manakala ada yang masih kurang di Polsek Kepulauan Seribu Selatan, maka kami akan segera melakukan pembenahan dan perbaikan" Tambah Jajang.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)