Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Menghadiri dan Mengikuti Prosesi Pengukuhan Ketua RT dan RW

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com-Rabu (6/4) berlangsung Pengukuhan Ketua RT dari RW Pulau Pari periode kepengurusan 2016 - 2019 yang di pimpin oleh Bapak camat Kepulauan Seribu Selatan Arif Wibowo
 
Lurah Pulau Pari H. Murta'a Sag, mengatakan ada sekitar 11 Ketua RT dan 4 Ketua RW di Kelurahan Pulau Pari yang diambil sumpah jabatannya untuk menjabat selama tiga tahun kedepan.

Camat Kepulauan Seribu Selatan Arif Wibowo berkesempatan memimpin jalanya pengukuhan Ketua RT dan RW yang berlangsung secara sederhana dan penuh makna, Dalam sambutan bapak Camat menyampaikan bahwa "Menjadi ketua RT merupakan tugas yang diamanahkan untuk melayani masyarakat. selamat berbakti kepada ketua RT pada priode 2016-2019" tegasnya.


Ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para ketua RT 2012-2015 yang telah berakhir masa tugasnya dan berharap kiranya terus memberikan sumbangsihnya sebagai tokoh dalam pembangunan masyarakat. "Ujar Arif

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar  mengucapkan Selamat atas terpilihnya ketua RT Periode 2016-2019 dan menghimbau dan bersinergi untuk menjaga keamanan lingkungan dimasing-masing RT maupun RW. karen sebagai pejabat negara yang paling terdepan agar bisa memberi pelayan yang baik pada masyakatnya khususnya masalah keamanan lingkungan. "Ujar Jajang. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)