Wakapolres Kepulauan Seribu Kontrol Pembangunan Ruang Tahanan Kantor Perwakilan Kepulauan Seribu yang berada di Cinlincing

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com–Wakapolres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Slamet Haryono melakukan pengecekan pembangunan ruang tahanan Kantor Polres Kepulauan Seribu di Jl. Kalibaru Cilincing Jakarta Utara didampingi oleh Kasat Reskrim dan Kasubbag Sarpras Iptu Priyanto, Rabu (6/4)


Dalam pengecekan tersebut Wakapolres Kepulauan Seribu memberikan arahan kepada Kasubbag Sarpras agar dalam pembangunan ruang tahanan selalu dilaporkan perkembangannya kepada Kapolres Kepulauan Seribu.

Wakapolres juga menambahkan, dalam pengerjaannya agar memperhatikan keamanan ruang tahanan dan keselamatan bagi tahanan itu sendiri.

"Selama ini ruang penahanan sementara yang berada di Kantor Polres Kepulauan Seribu yang berada di Cilincing ini jauh dari kata memenuhi syarat, sedangkan ruang penahanan yang sesungguhnya ada di Mako Pulau Karya Kepulauan Seribu karena jaraknya cukup jauh sehingga kurang efektif dalam melakukan pemeriksaan, Maka dari itu Kami membangun Ruang Penahanan di kantor Kepulauan Seribu yang berada di Cilincing ini' ujar Iptu Priyanto Kasubbag Sarpras.
 
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)