Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Kapolsek Sambangi Warganya di Pulau Pari

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com -  Untuk menjalin kerja sama dan sinergitas kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat, guna menciptakan situasi yang kondusif di Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu. Rabu (2/4/16)  Kapolsek Akp Jajang Sukendar sambang ke tokoh masyarakat di Pulau Pari.
Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan ketika Akp Jajang Sukendar bersama PTSP Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan usai melaksanakan kegiatan Pengukuran Tanah , siang kemarin. Pada kegiatan tersebut, Jajang menyampaikan beberapa hal mengenai perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.

"Dalam kegiatan kali ini membahas mengenai situasi kamtibmas disekitar Pulau Pari dan sekitarnya. Salah satunya bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi Polri dengan masyarakat serta dalam rangka meningkatkan kemitraan antara Polisi dan warga guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Akp Jajang Sukendar
Bapak Catur salah satu Warga RT 01 menyambut positif langkah Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan ini dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan pengukuran tanah.
Warga sangat berterima kasih kepada anggota Polisi khususnya Sektor Kepulauan Seribu Selatan karena keberadaan polisi untuk pengamanan pengukuran tanah di Pulau Pari membawa dampak yang positif, warga merasa aman dan terlindungi. "Ujar Catur
 
(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)