Polres Kepulauan Seribu Kawal Naskah UN

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Pendistribusian lembaran naskah ujian nasional (UN) jenjang SMA di Kabupaten Kepualauan Seribu mendapat pengawalan ketat dari anggota Polres Kepulauan Seribu, Minggu (03/04).

Dari SMU 13 Jakarta Utara, naskah UN dikawal oleh anggota Polres Kepulauan Seribu menuju marina Ancol untuk selanjutnya didistribusi ke sekolah-sekolah yang ada di Kepulauan Seribu dengan menggunakan kapal carter.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Sumaroto yang ikut dalam pengawalan naskah UN mengatakan "Pagi ini kita melakukan pengawalan naskah UN untuk jenjang SMA wilayah Kepulauan Seribu yakni di pulau Untung Jawa, Tidung, Pramuka dan pulau Kelapa. Untuk memastikan tidak terjadinya hal yang tidak diinginkan terkait pelaksanaan UN seperti kecurangan dan kebocoran soal, Polres Kepulauan Seribu melakukan pengawalan ketat terhadap pendistribusian soal UN ini" Ujar Sumaroto.

Sementara itu Kadisdik DKI Jakarta Sopan Andrianto saat melakukan penyerahan naskah UN ke para Kepala Sekolah yang ada di wilayah Kepulauan Seribu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik karena telah memberikan dukungan pengamanan dalam pendistribusian naskah UN di Kepulauan Seribu.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)