Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Hadiri Pelantikan Ketua RW Di Pulau Harapan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST hadiri acara pelantikan Ketua RW untuk wilayah Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara di Aula Kantor Kelurahan Pulau Harapan, Jumat (22/04).

Acara pelantikan RW ini dihadiri oleh Camat Kepulauan Seribu Utara, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Lurah Pulau Harapan, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan dan para ketua RT Pulau Harapan.
Adapun ketua RW yang dilantik pada hari Kamis pukul 10.30 WIB ini adalah Bpk Suparman yang dilantik menjadi Ketua RW 01 dan Bpk Ilyas yang dilantik menjadi ketua RW 02. Keduanya dilantik langsung oleh Lurah Pulau Harapan, Yuliardi.


“Saya ucapkan selamat kepada Ketua RW yang baru dan semoga kedepan nanti kita dapat bekerjasama dengan baik demi menjaga wilayah Pulau Harapan ini tetap dalam keadaan aman dan nyaman. Dan Saya juga berpesan kepada seluruh instansi kepemerintahan agar bersama - sama Kita perangi Narkoba demi masa depan generasi muda yang maju dan kreatif. Terima kasih.” Ucap Kapolsek Kepulauan Seribu Utara

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)