Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Brigadir Suhendi hadiri acara Pembukaan Kegiatan Seleksi Paskibraka

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Brigadir Suhendi hadiri acara Pembukaan Kegiatan Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau biasa disebut Paskibraka tingkat Kabupaten Kepulauan Seribu Thn 2016 di Lapangan Sepak Bola Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Kamis (21/04). 

Acara yang diselenggarakan oleh Suku Dinas Olahraga dan Pemuda Kepulauan Seribu ini dipimpin oleh Sekretaris Kabupaten Ismer Harahap dan diikuti oleh 200 Pelajar tingkat SLTA sederajat di Kepulauan Seribu.“Pelajar yang mengikuti giat seleksi Paskibraka Kepulauan Seribu tahun 2016 berasal dari SMAN 69 Pulau Pramuka, MAN Pulau Kelapa, MA PKU Pulau Tidung dan SMKN 61 Pulau Tidung.” Kata Bripka Suhendi

Peserta Paskibraka Kepulauan Seribu Tahun 2016 pada hari pertama akan diseleksi sebanyak 50 peserta dan untuk hari kedua akan diseleksi sebanyak 34 peserta. Adapun tim juri yang menyeleksi yaitu Serma Giono dari TNI, dan Harun Arasid dari Purna Paskibraka Indonesia atau PPI.

“Acara Pembukaan Kegiatan Seleksi Paskibraka Kepulauan Seribu tahun 2016 berlangsung dengan aman dan lancar. Dan untuk acara seleksi calon Paskibraka Kepulauan Seribu akan berlangsung selama dua hari di Gelanggang Olahraga Bahtera Jaya. Kami akan selalu siap mengamankan kegiatan tersebut kapanpun jika dibutuhkan.” Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)