Workhsop Kemasan Sehat dan menarik bagi Industri kecil dari suku dinas Perindustrian dan Energi (PE)

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Babhinkamtibmas Briptu Vaisal Lasih Menghadiri Giat Workhsop Kemasan Sehat dan menarik bagi Industri kecil dari suku dinas Perindustrian dan Energi (PE) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu yang di laksanakan dari tanggal 20 sd 22 April 2016 di Ruang Pola Kantor Kelurahan Pulau Untung Jawa, yang di hadiri Oleh Kasudin PE Kep. Seribu Lurah PUJ ( Badri ) Bhabinkamtibmas PUJ Kasatgas Pol PP dan Peserta pelatihan sebanyak
30 orang. Jumat 22/4/16

Lurah Pulau Untung Jawa, Badri dalam pengarahannya berharap industri rumah tangga yang ada di wilayah Pulau Untung Jawa bisa lebih kreatif lagi dalam menciptkan kemasan baru. Karena Suku Dinas Industri dan Energi (PE) Kepulauan Seribu telah mengadakan program pelatihan pembuatan kemasan sehat dan menarik bagi industri kecil. Mudah-mudahan kedepan para pengusaha industri rumah tangga di Pulau Untung Jawa lebih memperhatikan lagi kemasannya, terutama dalam membuat kemasan baru. selama kegiatan 3 hari ini para peserta pelatihan dapat out put-nya dan bisa diterapkan setiap hari. Kalau kemasan bagus tidak menutup kemungkinan akan lebih laris lagi produk yang dijualnya Disamping itu mutu pembuatannya pun harus bersih, tempat juga bersih, pakainnya dan lainnya. Begitu juga dengan tutur bahasa dalam melayani konsumen juga harus ramah, murah senyum seperti di daerah-daerah lain, dimana hampir setiap tahun kemasannya selalu berubah-ubah.

berharap para industri itu memanfaatkan pelatihan ini dengan baik untuk menambah pengetahuan guna meningkatkan kemampuan. Dengan kemampuan yang memadai, kedepan hasil produk jual akan jauh lebih baik," ujar Badri.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)