Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Hadiri Tatap Muka Bupati Kepulauan Seribu dengan Masyarakat Pulau Tidung

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com-Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo bersama Sekretaris Kabupaten, Ismer Harahap menyempatkan untuk  Tatap Muka dengan masyarakat di Ruang Pola Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (15/04/2016).
"Kehadirannya saya disini ingin tetap mempererat silaturahmi kepada masyarakat khususnya yang ada di Pulau Tidung sekaligus mendengar saran dan kritik mereka dalam rangka membangun Pulau Seribu kedepan lebih maju," ujar Budi Utomo.

Ia mengatakan, tatap muka ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi warga. Dengan kegiatan seperti ini nantinya kebutuhan serta keinginan masyarakat dapat di dengar langsung. Seperti keinginan warga Pulau Tidung, yang ingin pembangunan infrastruktur seperti peningkatan pelabuhan, perbaikan jembatan cinta, kolam labuh dan peningkatan keindahan pulau.

"Pada kesempatan ini, saya mencoba memberikan paparan dalam rangka meningkatkan pariwisata. Saya berharap ada partisispasi dari semua komponen masyarakat, baik itu RT, RW, LMK, Lembaga Sosial, Lembaga Agama dan Lembaga Masyarakat lainnya dalam rangka menuju destinasi wisata kelas dunia," katanya.

Sementara itu, Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu Selatan, Muamar Kadafi mengatakan, masyarakat Pulau Tidung mendukung program-program pembangunan Bupati Kepulauan Seribu di Pulau Tidung. Terutama pembangunan infrastruktur seperti peningkatan pelabuhan, perbaikan jembatan cinta, kolam labuh nelayan, peningkatan keindahan pulau seperti lampu asmaul husna, dan lain lain.

"Masyarakat juga mengapresiasi langkah Bupati untuk meminta kuota kepada TNI dan Polri untuk putra-putri Pulau Seribu masing-masing lima (5) orang pertahun," paparnya.
 
Kapolsek Kepulauan seribu selatan AKP Jajang sukendar "mengatakan apa yang di programkan oleh Pemda Kabupaten seribu Polres Kepulauan Seribu sangat mendukung baik dari segi Keamanan maupun Pembangunan yang berada di Kabupaten Kepulauan Seribu ini.
(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)