Kapolres Kepulauan Seribu Dampingi Kapolda Metro Jaya Cek Kesiapan PAM RI 1 Di Pulau Karya

Arif
0




polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu menerjunkan 150 personilnya dalam acara Pencanangan Gerakan Nasional Penyelamatan Tumbuhan dan Satwa Liar dalam rangka Hari Hutan Internasional yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia beserta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Pulau Karya, Kepulauan Seribu, Kamis (14/04).



Dalam kegiatan pengamanan tersebut, Kapolres Kepulauan Seribu, Dandim 0502 Jakarta Utara dan Bupati Kepulauan Seribu mendampingi Kapolda Metro Jaya beserta Pangdam Jaya untuk mengecek kesiapan pengamanan Hari Hutan Internasional 2016 dengan mengecek tempat-tempat yang nantinya dikunjungi oleh Presiden dalam acara Hari Hutan Internasonal di Pulau Karya.



Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan "Saya dan Dandim bersama-sama bersinergi untuk mengamankan jalannya kegiatan yang dihadiri oleh Presiden dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan beserta para undangan Duta besar negara sahabat yang menghadiri acara tersebut. Sebanyak 150 personil Polres Kepulauan Seribu saya pimpin langsung untuk mengamankan dari sebelum acara dimulai hingga selesainya acara, kami sebar pasukan di titik-titik pulau Karya. Dengan hadirnya Bapak Presiden, kami tidak mau kecolongan sedikitpun dalam pengamanan ini" Ujar John.





Selama berkeliling pulau Karya untuk mengecek kesiapan pengamanan, Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya juga mengunjungi Mako Polres Kepulauan Seribu, selam di Mako Polres, Kapolda metro Jaya mengecek tiap-tiap ruangan dan juga mengecek tahanan yang ada di Polres Kepulauan Seribu. 



"Tadi Pangdam Jaya beserta Kapolda Metro Jaya juga mengunjungi Mako kami untuk mengecek pasukan dan mengecek tahanan yang ada di Polres Kepulauan Seribu. Pak Kapolda berpesan agar jajaran Polres Kepulauan Seribu dalam pengamanan kali ini untuk bertindak sesuai SOP yang ada, dan juga harus profesional, jangan sampai ada kesalahan sedikit pun" Tambah John.

(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)