Kesiapan Personel Dan Keamanan Mako Paling Penting Pesan Kapolres Kepulauan Seribu Saat Pemeriksaan Kesiapan Anggotanya

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan seribu ,  Ajun Komisaris Besar Polisi John Weynart Hutagalung SiK melaksanakan pengecekan kehadiran anggota Piket Fungsi Di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina sebelum pelaksanaan serah terima penjagaan Selasa (19/4). 

“Untuk jaga keselamatan maupun meningkatkan kewaspadaan baik dalam perjalanan, dalam bertugas dan dimana saja beraktifitas, laksanakan pengamanan mako Polres dan INGAT jam rawan mulai pukul  24.00 s/d 05.00 Wib agar piket jaga Mako diatur bergantian" ujar Kapolres Kepulauan Seribu John Weynart Hutagalung SiK
 

Kapolres juga mengingatkan  agar mengintensifkan patroli malam dengan sasaran tempat objek vital dan daerah yang sering terjadi tindak pidana, dan yang tak kalah penting utamakan keselamtan anggota Polri di lapangan.
 
Laporkan pelaksanaan kegiatannya secara rutin kepada perwira siaga atau pawas Polres / SPKT dan apabila ada permasalahan yang menonjol segera dilaporkan ke Saya per Telfon pada kesempatan pertama”. Pesan John Usai pemeriksaan Kesiapan anggotanya.
 
(Humas Res KS) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)