Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Tentang Paham Radikal Dan Anti Pncasila Terhadap Masyarakat Pulau Kelapa Dua

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di gedung Sekaya Maritim pulau Kelapa Dua, Kepulauan Seribu Utara, telah berlangsung kegiatan program I Quick Wins sosialisasi tentang Paham Radikal dan Anti Pancasila yang diadakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, Rabu (20/04).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Polair, KBO Sat Polair beserta anggotanya, Sekertaris Kelurahan pulau Kelapa, Tokoh Agama pulau Kelapa dan masyarakat pulau Kelapa Dua, Kepulauan Seribu Utara.

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH mengatakan "Tujuan diadakan program sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman agar masyarakat Kepulauan Seribu tidak terjerumus dan tidak mengikuti kegiatan maupun ajaran yang sifatnya berbentuk gerakan radikal serta tidak melupakan Pancasila sebagai dasar negara" Ujar Zaroki dalam penyampaian materi kepada para peserta sosialisasi.

Selain memberikan materi tentang Paham Radikal dan Anti Pancasila, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu juga memberikan sarana kontak untuk masyarakat pulau Kelapa Dua, Kepulauan Seribu Utara.


"Tadi selain memberikan materi tentang paham Radikal dan Anti Pancasila, kami juga memberikan sarana kontak berupa bendera merah putih, sarana perlengkapan olahraga voli, sembako dan al quran serta sajadah untuk masyarakat pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. Semoga sarana kontak tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat" Tambah Zaroki.

(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)