Patroli Jalan Kaki, Kapolsubsektor Himbau Keselamatan dan Keamanan Menyelam

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com-Ciptakan situasi yang kondusif, Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni Kamis (7/4/16) Melaksanakan Patroli di Dermaga Pulau Tidung.dan memberikan himbauan kepada pengusaha jasa penyewaan kapal Snorkling yang mengantarkan para wisatawan ke lokasi menyelam berhati-hati dan bagi yang blm bisa berenang supaya menggunakan Lef jacket dan melihat cuaca.

Dalam kegiatan Patroli ini, tujuannya adalah memberikan pelayanan dan pengamanan kepada wisatawan agar selalu berhati-hati dalam berwisata air khususnya olah raga menyelam dan untuk tidak menggunakan Narkoba maupun Miras. " Ujar Toni

Bapak Ahmad salah satu Pemilik Kapal menyambut positif langkah Kapolsubsektor Kepulauan Seribu Selatan ini dalam pelaksanaan kegiatan Patroli.

"Pemilik kapal sangat berterima kasih kepada anggota Polisi khususnya Sektor Kepulauan Seribu Selatan karena dengan keberadaan polisi ini membawa dampak yang positif, Pemilik kapal merasa aman dan terlindungi."imbuhnya

Kapolsek AKP Jajang Sukendar mejelaskan bahwa kegiatan Patroli ini adalah kegiatan Preemtif yaitu berupa himbauan dan pendekatan terhadap Para wisatawan untuk tidak berbuat sesuatu yang melanggar hukum.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)