Peresmian dan Tasyakuran Koperasi Pari Jaya Bersama di Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Guna meningkaatkan perekonomian dan perkembangan pariwisata di Kepulauan Seribu khususnya Pulau Pari Minggu, (24/4) diadakan Tasyakuran sekaligus peresmian Koperasi Pari Jaya Bersama.

Acara dihadiri oleh Tuharno (Sudin Parbud Kep.1000), H. Drs. Makmun Alayudi (Dewan Pengurus Masjid Jakarta), Ujang Jabar (Ketua Koperasi PJB), Makmun (Staf Kel. P. Pari), Nurhayat (Ketua RW 04), Hasani (Ketua RT 004/04), Kapospol P. Pari, Babinsa Kel. P. Pari, Bhabinkamtibmas Kel. P. Pari, Pengurus dan Anggota KPJB dan warga masyarakat P. Pari
 
"Saya wakil dari kelurahan mewakili lurah, lurah tidak hadir karena sedang ikut acara seleksi Abnon P.1000 di Pulau Pramuka bersama dengan Bupati. Kami berharap KPJB langgeng dan maju. Kami minta anggt koperasi agar merangkul Asosiasi Wisata yg ada di P. Pari" terang Makmun Staf Kelurahan Pulau Pari.
 
Mnurut Tuharno (Sudin Parbud Kep.1000) mewakili Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan  Kepulauan Seribu sangat mendukung acara pembukaan koperasi ini, akan saya sampaikan acara ini kepada Kasudin. Semoga warga Pulau Pari kedepan bisa bertambah maju dalam membangun pariwisata berbasis masyarakat.

"Diharapkan Pembentukan Koperasi Pari Jaya bersama bisa menjembatani dan menjadi wadah bagi masyarakat dalam mengembangkan usaha dan pariwisata di Pulau pari" Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Pari Brigadir Chohim Covivi.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)