Tiga Pilar Pulau Kelapa Hadiri Pelantikan Ketua RW Dan Pengurus Kelurahan Pulau Kelapa

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Bertempat di lantai dua ruang pola Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Sinergitas tiga pilar yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemda menghadiri pelantikan Ketua RW dan pengurus tingkat Kelurahan pulau Kelapa, Kamis (07/03).

Setelah melalui masa pemilihan pada tanggal 17 Maret 2016 silam, Camat Kepulauan Seribu Utara mengukuhkan para Ketua RW yang telah dipilih oleh masyarakat pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Adapun para Ketua RW terpilih yang dilantik yakni, Hatab yang menjabat sebagai Ketua RW 01, Ahmad Ismed menjabat sebagai Ketua RW 02, Djamaludin menjabat sebagai Ketua RW 03, Khairul Waroh menjabat sebagai Ketua RW 04 dan Agus Salim yang menjabat sebagai Ketua RW 05.

Camat Kepulauan Seribu Utara Agus Setiawan Msi dalam pidatonya mengucapkan selamat kepada Ketua RW yang baru dan meminta agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional serta dapat melayani masyarakat dengan maksimal.

"Perkuat sinergitas kita dengan aparat Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat untuk memerangi narkoba di wilayah kita" Ujar Agus Setiawan.

Mengetahui acara pelantikan tersebut, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Ferdy Yudha S.ST mengucapkan selamat kepada para Ketua RW yang dipilih oleh warganya. 

"Saya ucapkan selamat kepada para Ketua RW yang baru, semoga kedepan kita dapat bekerjasama dengan baik untuk secara bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah yang kita cintai ini" Kata Fredy.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)