Antisipasi Gangguan Kemanan dan Ketertiban di Pulau- Pulau Resort Menjelang Libur Panjang

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Menindak lanjuti arahan Kapolres Kepulauan Seribu dalam rangka antisipasi libur panjang untuk meningkatkan Kewaspadaan Ketertiban dan Keselamatan wisatawan, Selasa, (3/5) Kapolsek Kepulauan Seribu Utara melakukan pengecekan sarana dan prasarana serta kesiapan pengelola Pulau-pulau resort dan wisata air dalam menyambut libur panjang bulan ini.

Temi selaku Manajer di Pulau Sepa menjelaskan kepada Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha tentang potensi wisata yang dimiliki oleh Pulau Sepa. Selain pemandangan laut dan pantainya yang indah, Pulau Sepa juga memiliki sejumlah titik penyelaman untuk diving dan snorkeling yang dapat dijelajahi oleh wisatawan. Titik penyelaman tersebut mempunyai jenis biota laut yang kaya dan beragam. Keindahan bawah lautnya pun sangat mengagumkan dan memanjakan mata.


Selain menjelaskan potensi wisata yang dimiliki Pulau Sepa, Bpk Temi juga memberikan penjelasan tentang kondisi keamanan disekitar Pulau Sepa. Menurutnya selama ini Pulau Sepa cenderung aman dan kondusif. Tidak ada gangguan keamanan selama dia bekerja disini. Namun Bpk Temi meminta kerjasama dari Pihak Kepolisian untuk menjaga wilayah Kepulauan Seribu Utara ini tetap aman dan Pulau Sepa akan selalu siap mendukung hal itu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pulau Sepa karena sambutan hangatnya. Semoga dengan adanya kunjungan ini hubungan antara Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Pulau Sepa dapat terjalin semakin baik agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar AKP Fredy Yudha saat akhir kunjungannya ke Pulau Sepa

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)