Berikan Keamanan Dan Kenyamanan Pengunjung, Polsek Kepulauan Seribu Utara Lakukan Patroli Malam

Polsek Kepulauan Seribu Utara
1

Polreskepulauanseribu.com - Maraknya kasus pencurian pada malam hari Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Jomo Widwijatmiko, SH. galakkan patroli malam hari, Sabtu (7/5/2016).

Ipda Jomo mengatakan bahwa patroli malam akan dilaksanakan setiap malam pada hari libur. Giat patroli malam akan diadakan di tiga pulau penduduk yang notabenenya merupakan Pulau yang paling banyak dikunjungi wisatawan yaitu di Pulau Harapan, Pulau Kelapa dan Pulau Pramuka. “Patroli malam dilaksanakan pada hari libur karena pada saat itu kerap terjadi pencurian di homestay - homestay.” Ujar Ipda Jomo.


Patroli malam hari akan dilaksanakan mulai dari pukul 22.00 Wib hingga pukul 04.00 Wib. Ada 2 Metode yang digunakan oleh anggota Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam menjalankan tugas patrolinya yaitu Patroli Jalan Kaki dan Patroli dengan kendaraan roda dua atau biasa disebut Patroli R2. “Pulau Seribu memiliki wilayah dengan luas jalanan yang sempit sehingga hanya bisa dilalui oleh kendaraan R2 dan pejalan kaki.” Jelas Ipda Jomo.

Selain anggota patroli, unit reskrim juga dilibatkan dalam giat patroli malam. “Hampir semua unit Kita libatkan dalam Patroli Malam tersebut seperti unit Reskrim, unit Binmas dan Unit Intel. Namun setiap unit memiliki peranannya masing – masing sesuai dengan tupoksinya. Diharapkan dengan dilaksanakan giat Patroli Malam ini, wilayah Kepulauan Seribu Utara akan tetap aman dan kondusif.” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yuda Satria

(Humas KSU)

Post a Comment

1Comments

  1. telah kehilangan / dicuri tas yg isi stnk dipulau sribu tepat'y dihome stay dkt mesjid stnk klx150 no pol B 3097 Bma,stnk jupiter z no pol B 6170 bzi sim A & sim C beserta atm bca telah dicuri.bagi yg menemukan bs hub sy an zaenal a di no telp 021 5363712

    ReplyDelete
Post a Comment