Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Bersama Dengan Seskab Kepulauan Seribu Buka Turnamen Sepak Bola Nelayan Cup 2016

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Utara yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Aipda Acep Yoga bersama Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu (Sekab) Ismer Harahap membuka turnamen kejuaraan sepak bola Nelayan Cup 2016 di lapangan sepak bola Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (21/05).

Turnamen Nelayan Cup ini diikuti oleh 13 tim sepak bola yang pemainnya berasal dari wilayah Kepulauan Seribu Utara antara lain Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pramuka dan Pulau Panggang. Pertandingan ini diselenggarakan selama kurun waktu 2 minggu kedepan.


Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam memberikan sambutannya pada pembukaan acara turnamen Nelayan Cup 2016 ini berpesan kepada seluruh tim sepak bola yang akan bertangding agar bermain secara sportif dan jujur. “Bermain secara sportif berarti para pemain diharuskan bermain sesuai dengan aturan yang yang berlaku. Hindari konflik sesama pemain dan jangan sampai ada tindakan kekerasan.” Kata Aipda Acep Yoga.


Aipda Acep Yoga secara simbolis juga memberikan sebuah bola kepada pemain sebagai tanda dukungan Polsek Kepulauan Seribu Utara terhadap Turnamen Kejuaraan Sepak Bola Nelayan Cup 2016 ini. “Semoga turnamen ini dapat berjalan lancar dan aman dari awal hingga akhir turnamen.” Tambahnya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST memberikan dukungan penuh terhadap acara yang diselenggarakan baik dari masyarakat ataupun dari pemda setempat. “Polsek memberi dukungan penuh untuk setiap acara yang diselenggarakan  oleh masyarakat yang bersifat positif. Dukungan yang kami berikan berupa jaminan keamanan selama acara berlangsung" Pungkas AKP Fredy. 

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)