Unit Provost Polsek Kepulauan Seribu Selatan Cek Kendaraan Dinas

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kepolisian Sektor Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan pemeriksaan kendaraan milik dinas yang dioperasionalkan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (18/05).

Kendaraan roda 2 yang dipergunakan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang berjumlah 3 unit dan untuk sepeda berjumlah 2 unit ini dicek oleh Kanit Provost serta didampingi oleh KSPKT Polsek Kepulauan Seribu Selatan/

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar mengatakan "Pengecekkan kendaraan ini meliputi kebersihannya dan kondisi fisik kendaraan seperti ban, lampu rotator, lampu sein dan accu. Dari hasil pengecekkan tersebut, seluruh kendaraan inventaris dinas Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam keadaan baik dan laik dioperasikan untuk melayani masyarakat" Ujar Jajang.

Jajang menambahkan bahwa tujuan pengecekkan ini dalam rangka pemeliharaan kendaraan Dinas guna menunjang tugas sehari-hari dan menghindari adanya penyalahgunaan kendaraan Dinas yang dapat merugikan institusi.

(Humas KSS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)