Kapolres Kepulaian Seribu Mengikuti Video Conference Membahas Pengamanan Long Weekend

Arif
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengikuti Video Conference di Mako Polresta Tangerang, Banten (03-05).

Kapolres yang mengikuti Vidcon seusai menghadiri penyerahan daerah hukum Polres Kota Tangerang dari Polda Metro Jaya ke Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Banten membahas tentang rencana pengamanan hari libur panjang yang jatuh pada tanggal 5 dan 6 mei 2016.

Dalam Vidcon yang dilaksanakan di ruang rapat Polres Kota Tangerang ini Asops Polri memaparkan rencana pengamanan hari libur panjang yang disampaikan langsung dari Mabes Polri.


Sementara itu diwaktu yang sama, para pejabat utama Polres Kepulauan Seribu juga mengikuti Vidcon yang sama di ruang rapat Polres Kepulauan Seribu yang dipimpin oleh Wakapolres untuk mendengar arahan Asops Polri ke jajaran Polda dan Polres se Indonesia.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan "Tadi seusai serah terima daerah hukum Polres Kota Tangerang dari Polda Metro Jaya ke Polda Banten, kami para Kapolres bersama Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Banten beserta mendengarkan arahan dari Asops Polri dalam rangka pengamanan libur panjang" Ujar John.

John menyampaikan untuk wilayah Kepulauan Seribu, kami sudah siap untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung yang pastinya akan memadati Kepulauan Seribu.

"Polres Kepulauan Seribu sudah siap dalam pengamanan hari libur panjang ini. Kami mengerahkan Polisi Pantai bersama dengan Timsus Gurita untuk mengamankan wilayah Kepulauan Seribu yang nantinya akan dipadati oleh Wisatawan. Apabila dirasa masih kurang personil, kami pun menyiagakan personil di Mako Polres yang sewaktu-waktu dapat dikerahkan untuk membantu personil Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu" Tambah John.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)