Polres Kepulauan Seribu Kawal Aksi Unras Buruh Dalam Rangka Memperingati May Day

Arif
0

polreskepulauanseribu.com -Jajaran Polres Kepulauan Seribu melaksanakan pengamanan dalam rangka hari Buruh Internasional (May Day) 2016, di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Minggu (01-05).

Sebanyak 50 personil gabungan Polres Kepulauan Seribu dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP R Budi Santoso dikerahkan untuk mengawal aksi serikat pekerja dalam memperingati Hari Buruh Internasional atau biasa disebut May Day di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cilincing, Jakarta Utara bergabung dengan anggota Polres Metro Jakarta Utara.

"Pelaksanaan pengamanan ini adalah untuk mengawal jalannya aksi unras yang dilakukan oleh serikat pekerja atau buruh dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional 2016, sehingga dalam aksinya massa serikat pekerja dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar sampai selesainya acara tersebut"Ujar Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik.

John menambahkan, melaui perencanaan dan persiapan yang matang, kami akan mampu mengamankan aksi unjuk rasa serikat pekerja agar berjalan dengan aman dan kondusif.

"Saya himbau kepada para serikat pekerja atau buruh yang akan menggelar aksi unjuk rasa agar menaati aturan-aturan sesuai dengan undang-undang  Nomor 9 Tahun 1998 tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum" Ungkapnya.

(Humas Res1000)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)