Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Reward Kepada Anggotanya Yang Berprestasi

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina, Ancol, Jakarta Utara. Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik  memberikan reward kepada anak buahnya yang berhasil dalam mengevakuasi  korban laka laut, pelayanan terbaik untuk Wisatawan, Patroli Bahari, Problem Solving antara warga dengan Oknum TNI AD dan berdedikasi dalam tugas, Jumat (20-05).

Pemberian reward tersebut tertuang lewat Surat Keputusan Kapolres Kepulauan Seribu Nomor KEP / 35 / V / 2016 tanggal 12 Mei 2016. Ada 14 anggota Polres Kepulauan Seribu yang mendapatkan penghargaan, dua diantaranya Perwira dan 10 Bintara dan 2 Tamtama.
 
Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri Budiharso SE dan Brigadir Bangun Wibowo anggota Bag Ren Polres Kepulauan Seribu mendapat penghargaan dalam hal teladan dan berdedikasi dalam tugas.
 
Sebanyak 6 anggota Polres Kepulauan Seribu yang mendapatkan penghargaan dalam hal mengevakuasi korban laka laut yakni, Bripka Syaihul Azhar Kapolsubsektor pulau Panggang, Bripka Ihwan Satriawan Anggota Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara, Brigadir Marwansyah Anggota SPKT Polsek Kepulauan Seribu Utara, Brigadir Suhendi Anggota Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Bripkas Weskurni Anggota Gakkum Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dan Brigadir Syahroni Anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu. 
 
 
Sementara itu untuk 3 anggota yang mendapatkan reward karena keberhasilannya melayani Wisatawan dengan profesional dan sesuai tupoksi Kepolisian yakni Ipda Sentot Susanto SH yang menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Budi Riyanto SE Anggota PAM Obvit Sat Sabhara dan Brigadir Prayinto anggota Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu.
 
Selanjutnya untuk 2 ABK Unit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu mendapatkan penghargaan atas dedikasinya menjalankan tugas Program Prioritas Kapolres Kepulauan Seribu yaitu Melaksanakan Patroli Bahari yakni Bharatu Ahmad Gustiawan dan Bharatu Hapsoro Catur.
 
Dan yang terakhir menerima reward dari Kapolres Kepulauan Seribu adalah Brigadir Suhendi anggota Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara karena keberhasilannya menyelesaikan permasalahan dengan metode Problem Solving antara warga dengan Oknum TNI AD. 

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik dalam amanat upacara pemberian reward mengatakan "Saya ucapkan selamat atas reward yang diberikan dari komando kepada anggota yang berprestasi dan berdedikasi serta loyalitas yang tinggi kepada Polres Kepulauan Seribu dalam tugas pokok kepolisian" Ujar Kapolres.
 
(Humas Res1000)

 
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)