Kapolsek Seribu Utara Imbau Wisatawan Selalu Waspada

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, AKP Fredy Yudha Satria usai melakukan evakuasi korban tenggelam bernama Giok Liong (58) warga Taman Sari, Jakarta Barat mengimbau kepada masyarakat maupun wisatawan agar lebih berhati-hati saat beraktivitas di perairan Kepulauan Seribu.

"Ini menjadi perhatian kita agar bisa lebih berhati-hati, lebih teliti memilih kapal buat mancing agar tidak lagi terjadi hal yang serupa," ungkap Fredy, senin (10/05/2016).

Ia mengucapkan, turut berbelasungkawa kepada keluarga korban kapal tenggelam. Pihaknya berjanji akan tetap melakukan pengawasan di lokasi-lokasi pulau wisata yang ada di wilayah Kepulauan Seribu.

"Kami turut berduka cita atas musibah yang dialami oleh korban, tidak ada seorangpun yang menginginkan peristiwa ini terjadi. Kepada semua masyarakat umum yang melakukan aktivitas berenang atau memancing agar lebih waspada," ucapnya.

Giok Liong (58) merupakan korban terakhir yang berhasil ditemukan tim gabungan. Pencarian korban pun dihentikan karena lima korban sebelumnya juga telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

"Kini mayat tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat guna kepentingan otopsi lebih lanjut,” pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)