Korban Tenggelam Terakhir Ditemukan, Pakai Kaos Bayer Munchen

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Korban Tenggelam Terakhir Ditemukan, Pakai Kaos Bayer Munchen  

Polreskepulauanseribu.com - Setelah melakukan pencarian korban kapal tenggelam selama 2 hari, tim gabungan Polres Kepulauan Seribu, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP), Sudin Perhubungan dan kembali menemukan satu jenazah yang mengapung di perairan Pulau Karang Lebar, Kepulauan Seribu Utara, Senin (09/05/2016).

"Kami mendapat laporan dari Lukman (25) seorang penjaga kerambah seafarming pada jam 10.00 WIB, bahwa ada mayat yang mengapung di sekitar Pulau Karang Lebar 2 mil dari TKP. Kita langsung menunju TKP untuk lakukan evakuasi ke Polres Kepulauan Seribu di Pulau Karya," ujar AKP Zaroki Saputra, Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu

Zaroki mengatakan, saat diangkat ke darat jenazah berjenis kelamin laki-laki yang mengenakan Jaket berwarna hitam garis kuning bertuliskan club sepak bola Bayer Munchen dan celana warna biru hitam tersebut diperkirakan teman dari 5 korban tenggelam yang ditemukan di perairan Pulau Air.

"Dengan ditemukannya 1 jenazah ini maka total jenazah yang ditelah dievakuasi berjumlah 6 orang. Mudah-mudahan ini Giokliong (58) warga Taman Sari, Jakarta Barat," ucapnya.

Siang tadi Polres Kepulauan Seribu bersama tim membawa mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), untuk outopsi guna kepastian identitias si korban.pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)