Polsek Kepulauan Seribu Utara Pantau Langsung Giat Ujian Nasional Tingkat SD T.A 2016

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Jomo Widwijatmiko pantau giat Ujian Nasional Sekolah Dasar di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan, Senin (16/05/2016). 

Dalam giat Patroli rutinnya dengan menggunakan kendaraan roda dua atau R2, Ipda Jomo bersama dengan satu anak buahnya memantau giat UN SD T.A 2016 di Pulau Harapan dan Pulau Kelapa. Selain memantau langsung ke dalam kelas tempat dilaksanakannya Ujian, Ipda Jomo juga melakukan koordinasi kepada Kepala Sekolah di tiap – tiap SD yang dikunjunginya. “Kita lakukan koordinasi pada setiap SD untuk mengetahui kendala dan permasalahan yang dihadapi, namun selama saya melakukan kunjungan, tidak ditemukan kendala dan permasalahan tersebut.” Kata Ipda Jomo Widwijatmiko saat berada di SD 01 Pulau Harapan.

Ujian Nasional SD T.A 2016 serentak diadakan pada hari ini, Senin(16/5) di seluruh Indonesia. Sebanyak 7 Sekolah Dasar di wilayah Kepulauan Kepulauan Seribu Utara juga menyelenggarakan Ujian Nasional tersebut. Adapun materi yang diujikan dalam UN 2016 tingkat SD yaitu Bahasa Indonesia, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. 

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria menjelaskan dalam setiap Ujian Nasional mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA sederajat pihaknya selalu melakukan kerjasama dengan Dinas Pendidikan setempat.dalam hal pengamanan pelaksanaan Ujian. Hal ini dilakukan demi menjamin keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan setiap Ujian Nasional. “Anggota Kami selalu siap untuk melakukan pengamanan baik itu saat pelaksanaan ujian maupun pengamanan terhadap pendistribusian naskah ujian.” Ucap AKP Fredy.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)